Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Langkah Membuat Kulit Wajah Cantik, Halus Dan Mulus

Bagi Kaum Perempuan Memiliki kulit Wajah yang selalu cantik dan mulus adalah hal yang paling di didambakan,mungkin Dengan memiliki kulit wajah yang selalu tampak cantik dan mulus kaum perempuan akan meningkatkan rasa percaya diri mereka, lain hal nya dngan laki-laki yang kebanyakan tampil cuek, demi untuk tampil lebih cantik dan menarik sebagian dari mereka ada yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi memperoleh wajah yang cantik dan mulus. 

Para pembaca setia blog Gloria Komputer terutama kaum perempuan, sebetulnya wajah kita tidak perlu perawatan yang mahal, kuncinya adalah kita harus menyayangi dan merawat wajah dengan baik dan rutin, Nah, kali ini blog mamen akan memberikan informasi dan tips jitu untuk membuat kulit wajah tampak selalu halus, mulus dan tentunya Cantik. Hanya dengan 5 langkah dibawah ini :

1. Bersihkanlah Wajah anda sebelum tidur untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada wajah, Hal ini kebanyakan di anggap sepele padahal debu dan kotoran yang di bawa tidur akan menimbulkan jerawat.

2. Gunakanlah masker minimal 2 kali dalam seminggu, penggunaan masker ini sebaiknya masker yang alami, kalian bisa membuat masker dari campuran begkuang dan timun yang di parut lalu di capurkan dengan putih telor.

3. Lakukanlah Scrub minimal sebulan sekali dengan menggunakan bahan alami yaitu ampas teh celup. Anda bisa menggunakan ampas teh celup ini untuk di usapkan ke wajah. Dengan melakukan ini kulit wajah yang mati akan terangkat dan kulit pun akan terasa halus

4. Pada siang hari sebaiknya gunakanlah pelembab yang sesuai dengan kulit wajah anda agar kulit wajah tidak kering dan tidak kusam

5. Minumlah air putih minimal 2 liter/hari. Hal ini yang selalu dianjurkan oleh dokter karena 2liter cukup untuk melembabkan kulit.

Nah, itulah 5 langkah jitu agar kulit kita tampak selalu cantik, halus dan mulus. dan tentunya apabila seorang perempuan sudah mempunyai kulit wajah yang seperti ini, siapa lelaki yang tak tertarik jika kulit wajah anda tampak selalu cantik ?

Nantikan tips-tips lainya yang akan mamen tulis, Semoga bermanfaat bagi para pembacanya.

Posting Komentar untuk "5 Langkah Membuat Kulit Wajah Cantik, Halus Dan Mulus"