Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMS Kata-kata Bijak dan Motivasi terbaru Agar Semangat

Di zaman sekarang yang penuh dengan berbagai permasalahan dan tantangan, tentunya setiap orang butuh untuk disemangati. Butuh kata-kata yang bisa membangkitkan motivasi agar bisa tetap berjuang menghadapi kerasnya batu kehidupan ini. Semangat bisa datang dari siapapun, biasanya datang dari orang-orang terdekat kita, seperti sahabat, teman, orang tua, kakak/adik dan bahkan atau dari pacar. Namun penyemangat yang terbaik adalah justru diri kita sendiri, cara untuk menyemangatinya bisa dengan melakukan dialog dengan diri sendiri, dan mengajukan pertanyaan seperti: "Siapa kita sebenarnya?", "apa tujuan hidup kita di dunia ini?", "apakah kegagalan ini adalah akhir dr segala-galanya?", "Bukankah kegagalan adalah bagian dari sebuah proses perjalanan menuju kesuksesan?", dan sebagainya.


Nah dibawah ini adalah kata-kata bijak untuk menyemangati yang bisa dugunakan untuk SMS ke teman/sahabat kamu, atau bisa juga kamu gunakan sebagai status update di Facebook di posting ke dinding kamu agar teman-teman kamu yg baca setidaknya bisa tersemangati pula. Karena pada dasarnya setiap orang itu butuh motivasi dan keep move on, secara hidup adalah sebuah perjalanan demi perjalanan panjang seorang umat manusia, dan bukan tujuan akhir. Semoga dengan kata-kata bijak penyemangat dibawha ini semangat kamu bisa kembali mengembalikan kamu yang sedang down.

Yang akan dipendekan, harus dipanjangkan terlebih dulu secukupnya. Yg akan dilemahkan, harus dikuatkan dulu secukupya. Yg akan dibuang, harus dikumpulkan dulu secukupnya. Yg akan mengambil harus memberi dulu secukupnya

Aku tdk takut badai, krn aku sedang belajar mengemudikan kapalku. (Hellen Keller)

Jalani hin sedupmu dgn setulus hati. Berbagilah dgn setulus hati, & ceritamu akan menyentuh serta menyembuhkan jiwa manusia. (Melodi Beattie)

Persahabatan spt tangan & mata. Jk tangan terluka maka akan mengangis. Jk mata menangis mk tangan aan menghapusnya.

Kualitas ssorang bs dilihat dr kualitas sahabat atau org2 yg sll menemaninya

Penjilat2 "Yes-Men" adlh musuh kita, kawan-kawan sejati kita adalah mereka yg mau menunjukan kekurangan2 atau kelemahan kt.

Iri hati biasanya merupakan sumber gosip

Sebuah senyuman dapat mmbuat ssorg menarik walaupun ssnggunya tidak menarik

Adna tdk akan pernah memliki seorang teman, jika anda menghrapkan ssorg tanpa keslhan

Km siap menrima ssorg mnjadi istri atau suamimu jk kamu sudah bisa menerima kekurangannya tak hanya kelebihannya

Dukung karis kekasih anda sepenuhnya, maka anda akan dihormati olehnya

Jk kita berbuat baik, kebikan pula yg akn kita terima kelak

Atas nama cinta qt dilahirkan. Atas nm cinta dua hati dipersatukan. ats nm cinta lmbaran baru dbntangkan. B'2 qt menapak jalan kehidupan. Atas nama cinta pula kau & aku dipersatukan

"Tdk mungkin" adlh istilah yg hanya terdapat dlm kamu org lemah & tolol. (Napoleon)

Jgn takut mengakui kelemahan anda. Krn org yg tahu kelemahan akan tahu pula dmn kekuatannya.

Anda cum bs hidup cuma sekali saja didunia ini. tp jk anda hdp dgn benar. Sekali saja sudah cukup.

Keberanian adlh meyakini diri sndiri. Artinya tak seorang pun bs mengajari anda. (El Cordobes, matador)

Hanya org yg berbuat kbaikan yg bs berbahagia. Org yg melakukan sst yg jahat meski tujuannya baik tdk pernah benar2 bahagia hidupnya.

Hati itu bagai raja, dimana seluruh tubuh adlh rakyatnya. Jika rajanya baik maka baik pula semua rakyatnya.

Ada kekuatan di dalam cinta. Org yg sanggup memberikan cinta adlah org yg kuat. Krn dia bs mengalahkan keinginannya untuk tidak mementingkan diri sndiri.

Keberuntungan lebih berpihak kpd yg kurang pandai tp bnyk mencoba, drpd mereka yg pandai tp diam saja.

Tanda2 ketidakmatangan tampak pd org yg ingin mati dgn mulia utk suatu alasan. Sdngkan tanda2 kedewasaan tampak pd org2 yg ingin hdup dgn rendah hati utk org lain. (Wilhelm Stekei, Pakar kejiwaan)

Jgn terlalu hormat pd org yg tengah berkuasa krn dia bisa turun dr jabatannya. Jgn meremehkan org yg tingkatannya rendah krn dia bisa naik menjdi org yg tinggi tingkatannta.

Org yg bersikap keras terhada dirinya maka hd akan bersikap lunak kepadanya. Org yg bersikap lembek kpd dirinya maka hdp akan bersikap keras kepadanya! Jangnlah bermalas2an kl ingin hdup Anda bahagia!

Kita tdk tahu apa yg kt miliki sampai kita kehilangan & kita tdk tahu apa yg blum pernah kt miliki sampai kt mendapatkannya.

Ketika 1 pintu kahagiaan tertutup, pintu yg lain dibukakan. Tp acapkali kt terpaku trllu lama pd pintu yg ttutup sgh tdk melihat pintu lain yg dibukakan bagi kita.

Jangan tertarik ads ssorg krn parasnya, sebab keelokan dapat menyesatkan. Jgn pula tertarik pd kekayaannya krn kekayaan dpt musnah. Tertariklah pd ssorg yg dpt membuatmu tersenyum, krn hanya senyum yg dapat mmbuat hari2 yg gelap menjadi cerah.

Bermimpilah tentang apa yg ingin kamu impikan. Pergilah ke tempat2 km ingin pergi. Jadilah spt yg km ingnkan, krn km hanya mmliki satu kehidupan & satu kesempatan untuk melaukan hal2 yg ingin kamu lakukan.

Sukses adalah penggunaan kemampuan yg anda miliki secara maksimal.

Orang yg behenti untuk mengembangkan diri berarti berhenti menjadi org yg ingin lebih maju.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai atau mempelajari sesuatu. Banyak org hebat yg memulai karirnya stelah umurnya lewat 40 tahun. Namun semakin muda anda memulai usaha tentu hasilnya akan lebih baik.